Kesehatan

Cara Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Jerawat memang membuat orang menjadi kalang kabut. Dibawah ini beberapa tahapan dalam cara menghilangkan jerawat di wajah adalah dengan mengurangi minyak di wajah. Salah satu penyebab dari munculnya jerawat di wajah adalah minyak yang berlebihan yang diproduksi.
Dan oleh sebab itu langkah pertama yang perlu dilakukan untuk menghilangkan dan mencegah terjadinya munculnya jerawat adalah dengan mengurangi kadar minyak ada diwajah kita. Cara menghilangkan jerawat adalah dengan kocoklah putih telur hingga benar-benar menjadi tercampur, lalu kemudian oleskanlah pada seluruh wajah Anda. Kemudian biarkanlah selama kurang lebih 10 menit. Dan setelah itu bilaslah hingga benar-benar menjadi bersih wajah Anda.
Cara menghilangkan jerawat diwajah juga bisa dilakukan dengan mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati yang ada pada wajah, haruslah diangkat dan kemudian dibuang. Cara melakukannya adalah dengan menggunakan campuran dari jus atau perasan lemon yang ditambah dengan air mawar. Lalu kemudian dioleskan ramuan tersebut pada wajah Anda secara menyeluruh. Kemudian biarkanlah selama kurang lebihnya 10 menit atau hingga 15 menit. Kemudian bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah terapi ini dengan rutin dan teratur.
Cara menghilangkan jerawat di wajah dengan cara alami lainnya adalah dengan mengangkat sel kulit mati yg sudah terangkat, kemudian munculnya bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini bisa dilakukan juga dengan menghilangkan bekas jerawat tersebut dengan mengoleskan isi dai lidah buata.
Dan adapun salah satu caranya adalah dengan mengoleskan lidah buaya pada bagian pada bagian munculnya jerawat ini. Lakukanlah caraberikut ini dengan berulang-ulang, dan pada tiap pagi dan juga sore harinya. Jerawat ini akan mengering selanjutnya dajn kemudian akan mengelupas selama kurang lebih 3 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

BURUNG

Blogger Widgets

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.